Kata-kata Caption Quotes Terbaru

Sunday, January 6, 2019

Kumpulan Caption Kekinian bikin baper terbaru 2019

Kumpulan Caption Kekinian Bikin Baper Terbaru 2019 



Caption Kekinian bikin baper 2019


Kumpulan caption yang saya bahas ini merupakan caption kekinian terbaru yang berarti bagi sobat. Kita sebagai anak jaman now tentu saja tidak bisa terlepas dari yang namanya caption.

Anak jaman now sekarang dikit-dikit pegang hp, dikit-dikit foto, terus diposting diakun media sosialnya yang tentunya akan diberi caption. Disini saya akan memberi beberapa caption kekinian terbaru.

Berikut beberapa caption kekinian bikin baper terbaru 2019 yang cocok untuk dijadikan status facebook, instagram dan whatsapp.

  • Cinta yang dewasa itu ketika yang satu bilang "aku rindu" yang satunya datang menemui

  • Mending cuek tapi beneran sayang daripada sok perhatian tapi palsu

  • Sakit ya ngeliat orang yang kita sayang deket sama yang lain

  • Suatu saat kamu akan sadar, bahwa tidak ada orang yang mencintaimu sesabar aku

  • Beristirahatlah, hatimu lelah berjuang

  • Gak perlu curiga, gue gak akan mendua. Lo serius, insyaallah gue tulus

  • Seketika gue sadar jadi cuek lebih menyenangkan dibandingkan peduli tapi tak dihargai

  • Baru kali ini gue bener-bener sayang sama seseorang sampai-sampai takut kehilangan

  • Alhamdulillah hari minggu bisa jalan-jalan walaupun cuma kekamar dan ke dapur

  • Apa cuma gue yang was-was kalo mau update status karena berteman sama keluarga 

  • Pas lihat foto kamu sambil tersenyum dalam hatiku cuma berkata ' Aku Rindu Sama Kamu '

  • Chattingan jarang, tapi rindu terus heran

  • Tuhan titip dia, kalo dia main sama yang lain, bilangin yang disini sakit

  • Dear air mata. Udah jangan keluar melulu. Lo pikir dia perduli?  Nggak kan? 

  • Cewek gendut adalah tipe cewek yang setia. Jaga dia sebelum langsing



  • Prioritas? Haha bukan. Aku hanyalah seseorang yang kamu datangi saat kamu bosan

  • Lu egois, lu kasar, lu cuek. Santai gue tetep sayang

  • Aku rindu kamu yang dulu bukan yang sekarang 

  • Level tertinggi marahnya cewek adalah diam

  • Perjuangin aja dulu, perkara jodoh atau bukan, itu urusan nanti

  • kalo online plis bls chat gue, gue online itu buat lu

  • Lebih baik diam-diam tau-tau nikah, daripada tiap hari pamer foto berdua tapi tau-taunya kandas

  • Disaat menunggu pasti ada yang datang 

  • Disaat datang pasti ada yang pergi 

  • Cinta itu bukan karena nafsu tapi karena Allah. 

Thanks udah mampir di blog saya. Semoga bermanfaat bagi sobat semua.



1 comment:

Kumpulan Caption Kekinian Hits Terbaru 2019 | Caption Instagram, Facebook, Twitter, Whatsapp Keren

Kumpulan caption kekinian hits, kumpulan caption instagram kekinian, kumpulan caption fb kekinian, kumpulan caption jowo kekinian, kumpulan ...